Kamis, 24 Februari 2011

Ketika Anak Bunda Bingung Dot

23 Februari 2011




Bunda nangis nih... karena Atha. Bukan... Atha ga sakit kok, tapi Atha ga mau minum dot. Bunda terlena, liburan kuliah selama satu setengah bulan memang dihabiskan di rumah saja sama Mbak Syanda dan Atha, kemana-mana selalu di ketek Bunda, selalu minum langsung dari gentongnya (walaupun masih yang dominan yang sebelah kanan). Gara-gara itulah, Atha lupa pelajaran bagaimana minum ASI Perah pakai dot. Dan yang paling menyayat hati... Nangisnya itu loh... kayak dibuat sakit. Akhirnya Bunda minta Abi belikan Cup Feeder Medela dan masukkan sendok tollyjoy ke dalam sterilisator.

Tapi... tetep Atha ga mau,Bunda mesti gimana, nak? Rasanya udah lemes aja Atha ga mau mimik ASI Perah lewat dot. Padahal sebentar lagi mau lulus sarjana ASI eksklusif. Dan ditinggal cuma dua hari dalam seminggu. Dooh, gimana ya, semua cara udah Bunda lakuin sampe pake Cup feeder Atha pun ga mau, apalagi pake sendok. Belajar lagi ya, anak, kenal sama dot nya, cuma dua hari kok. Selain itu Atha bisa mimik semau Atha kapanpun, dan dimanapun.Yaaa, nak? Bunda ga tega lihat mata sayu Atha. Ini aja nulis sambil mewek-mewek. Love u much, nak.




akhir drama :

Akhirnya Atha mau dot yang teat nya pigeon warna kuning tapi.... abis itu nenennya malas banget, sampe bunda ngejar-ngejar. Akhirnya lagi... Bunda bilang ke Ibu Eti untuk maksa Atha tetap dengan teat avent nya. Alhamdulillah sampe saat ini Atha aman dan nyaman nyusu ASIP pake teat ini. Makasih ya Robb.

1 komentar:

  1. berapa hari mb anak mb mau mau minum lagi pake dot..? anak saya juga gak mau minum dengan dot..hiikk..

    BalasHapus